Terima Kasih, Anda sudah mengunjungi blog Pecinta Rasulullah SAW, semoga Allah selalu Menanamkan Rasa Cinta dan Rindu kepada Allah SWT dan Sayyidina Muhammad SAW kepada Diri kita Hingga kita Wafat dalam Khusnul Khotimah AAMIIN.........
kritik dan saran : mufe.majelis@gmail.com_____Alamat lengkap Majelis Rasulullah SAW: jl. Cikoko Barat V, RT 03/05, NO 66, Kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan (12770),

Kamis, 01 Oktober 2009

noordin m top tewas

Istri Noordin M Top Ambil Jasad
"Assalamualaikum Abang Noordin, Saya Datang"
Di hadapan jenazah Noordin, Munfiatun mengucapkan beberapa kalimat.
Kamis, 1 Oktober 2009, 15:12 WIB
Ismoko Widjaya, Aries Setiawan

Foto diduga jasad Noordin M Top (ist.)
Densus 88 Gerebek Rumah di Solo


VIVAnews - Jasad gembong teroris Noordin M Top ternyata tidak hanya dikunjungi dua istrinya, Rahma dari Malaysia dan Arina dari Cilacap. Ada satu istri Noordin lainnya yang datang dari Jepara, Munfiatun.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Kemitraan Polri, Komisaris Besar Zulkarnaen, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis, 1 Oktober 2009.

Di hadapan jenazah Noordin, Munfiatun mengucapkan beberapa kalimat. "Assalamualaikum Abang (Noordin), saya datang. Itu kata Mufiatun kepada jenazah Noordin," kata Zulkarnaen.

Istri pertama Noordin, Siti Rahma, tiba bersama kakak kesembilan Noordin, Yahya Muhammad Top. Keduanya sudah berada di RS Polri.

Istri ketiga Noordin asal Cilacap, Ariani Rahma alias Arina, juga sudah tiba sejak pagi. Ariana diketahui telah berada di RS Polri sejak pukul 07.30 pagi tadi. Perempuan bercadar hitam itu masuk ke ruang jenazah dengan kawalan Densus 88.

Siti Rahma diketahui berasal dari Riau. Dia adalah saudara kandung Mohammad Rois, anggota Jamaah Islamiyah yang juga guru di Pesantren Luqmanul Hakiem di Malaysia, tempat Noordin M Top pernah mengajar. Sejak 2005, Siti Rohma dan keluarganya menetap di Sungai Tiram, Johor Bahru, Malaysia.

Selain dengan Siti Rahma, Noordin juga menikah dengan Munfiatun, perempuan asal Pecangakan Kulon, Jepara, Jawa Timur.

Jejak cinta Noordin juga terlacak di Cilacap, Jawa Tengah. Dia menikahi Ariani Rahma alias Arina, gadis asal Desa Pesuruan, Kecamatan Binangun, Cilacap.


0 komentar:

Posting Komentar

Peduli Acara MAJELIS RASULULLAH SAW Bank syariah mandiri 061-7121-494 a/n Munzir Almusawa_______Majelis Nisa di seketariat MAJELIS RASULULLAH SAW, setiap hari minggu pkl 14.00 WIB s/d selesai. Tausiah akan disampaikan langsung oleh AL ALAMAH ALHABIB MUNZIR BIN FUAD ALMUSAWA. majelis kusus nisa/WANITA
Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More